Sering Pajang Foto Religius, Rio Reifan Tertangkap Tangan Bertransaksi Dengan Bandar Narkoba Sepulang Dari Dugem




Sering Pajang Foto Religius, Rio Reifan Tertangkap Tangan Bertransaksi Dengan Bandar Narkoba Sepulang Dari Dugem, Artis Rio Reifan ditangkap Aparat di Jalan Raya Caman, Jakasampurna. menurut keterangan Artis tersebut baru saja pulang dari tempat dugem di Jakarta Barat.

Sering Pajang Foto Religius, Rio Reifan Tertangkap Tangan Bertransaksi Dengan Bandar Narkoba Sepulang Dari Dugem
Sering Pajang Foto Religius, Rio Reifan Tertangkap Tangan Bertransaksi Dengan Bandar Narkoba Sepulang Dari Dugem
"Pengakuannya yang bersangkutan baru pulang dari tempat hiburan di Jakarta Barat," kata Wakapolres Kota Bekasi AKBP Widjonarko di kantornya, Senin (14/8/2017). Artis Rio Reifan saat dihadirkan dalam konferensi pers hanya tertunduk malu dengan penutup wajah dengan baju tahanan berwarna hijau.

"Yang bersangkutan ditangkap di sedang parkir bahu jalan. Anggota PJR yang curiga lalu menanyakan surat-surat kendaraan dan ternyata pengemudi itu tidak dapat menunjukkan," kata Wakapolres Kota Bekasi. Atas kecurigaannya aparat kepolisian kemudian menggeledah seluruh isi mobil Rio dan ternyata di dalamnya ditemukan bong, pipet, dan Cangklong.

Artis Rio Reifan diamankan oleh aparat kepolisian di kawasan Bekasi, dan kedapatan memiliki serta mengonsumsi sabu. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak aparat kepolisian setelah Rio melakukan tes urine dan hasilnya menunjukkan positif mengandung narkoba. "Hasil tes urine Rio positif methampetanime," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Agro Yuwono.

Artis Rio Reifan seorang aktor yang terkenal sangat taat pada agamanya. rupanya Rio dikenal sebagai Pria yang lahir pada 25 Februari 1985 terlihat aktif dalam kegiatan keagamaan dan sering mengikuti pengajian.

Beberapa foto yang ia bagikan dalam akun Instagramnya memperlihatkan Artis Rio Reifan seorang aktor yang sangat taat pada agamanya.
Bahkan tidak sedikit yang menganggap Rio Reifan sebagai sosok laki-laki idaman wanita.

Ungkapan tersebut netizen berikan kala Rio mengunggah foto saat dirinya mengikuti pengjian dan terlihat berkumpul dengan ulama.
“Ishhhh calon suami idamann @rioreifan slalu bkim gemesssss,” tulis akun siskapuspa.

Dalam Fotonya Rio Reifan juga ikut aksi 2 Desember 2016 yang dikenal dengan Aksi 212. Keikutsertaan Rio dalam beberapa kegiatan-kegiatan yang bersifat agama belum mampu membuatnya untuk tidak tergoda dengan hal-hal yang di haramkan dalam ajaran agama seperti narkoba.

Berdasarkan catatan Kompas.com, pada Januari 2015, Rio sebenarnya juga pernah tertangkap karena memiliki narkoba. Rio Reifan tertangkap pada Kamis, 8 Januari 2015, pada pukul 03.30 WIB, di tempat parkir mobil Jalan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Pada saat tertangkap tangan Ia tengah bertransaksi bersama bandar narkoba. Dari tangannya, kepolisian dari Polda Metro Jaya ketika itu menyita sebuah tas kecil hitam yang di dalamnya terdapat satu kantong plastik klip berisi sabu seberat bruto 0,48 gram, satu kantong plastik klip sabu seberat 0,63 gram, dan satu alat isap sabu atau bong, beserta satu buag telepon gengam.

Baca juga:

Pihak kepolisian kemudian melakukan Penggeledahan yang dilakukan di sebuah rumah di Jalan Bungur, Depok karena Rio Reifan mengaku memiliki tiga gram sabu. Dari rumah itu, ditemukan sabu 1,75 gram dan dua buah bong atau alat hisab sabu. Dalam kasus ini, Rio Reifan divonis 1 tahun dua bulan penjara.



loading...