Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Beras, Satu Minggu Langsung Terasa!

Siapa sih yang gak ingin memiliki kulit wajah maupun badan putih sehat? Akhir-akhir ini publik tengah dihebohkan dengan kabar beras dengan merek yang memiliki kualitas premium yang sudah di oplos, inilah timbul rasa kecewa banyak masyarakat untuk beli beras yang sama.

Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Beras, Satu Minggu Langsung Terasa!

Namun, jangan khawatir dengan semua itu anda bisa mencium dan melihat beras tersebut oplosan atau tidak. Menyimpang soal kualitas beras, apakah anda tahu bahwa beras bisa dibuat untuk perawatan alami untuk kulit kita.

Adapun manfaat beras untuk kulit wajah, beras ini memiliki beragam macam manfaat untuk kesehatan kulit kita. Semisal mampu melembabkan kulit, mencerahkan dan sekaligus memutihkan kulit, melembabkan, mampu mengangkat komedo dan juga memudarkan noda hitam serta mengencangkan kulit dan atasi kulit wajah yang berjerawat.

Diketahui kalau beras telah mengandung vitamin B1, vitamin B3, vitamin B3, Mangan (Mn), Fosfor, Zat Besi (Fe), serat dan asam lemak esensial. Dari manfaat beras memang membutuhkan proses yang cukup lama dan tidaklah instan.

Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Beras
Masker beras dan Madu yang bisa digunakan sebagai masker, dimana madu yang akan melebabkan dan percepatan pengelupasan sel kulit mati. Kalau untuk masker maka anda harus menyiapkan tepung beras dan teteskan madu lalu aduk sampai rata.

Masker Beras dan Baking Soda, ternyata tidak hanya sebai kue saja, baking soda ini juga memiliki khasiat untuk perawatan kecantikan wajah. Caranya ambil tepung secukupnya dan tambahkan baking soda dan beberapa tetes madu lalu aduk dengan tangan yang bersih, lalu oleskan ke wajah secara merata. Tunggu sampai kering dan bilas dengan air dingin.

Masker beras, Madu dan Minyak Zaitun memiliki khasiat mampu melembabkan kulit wajah dan juga mampu meremajakannya. Caranya campurkan tepung beras, madu dan minyak zaitun sampai bentuk adonan pasta lalu oleskan ke wajah secara merata. Tunggu sampai kering sekitar 20 menit lalu bilas dengan air bersih.

Masker Beras dan Gula, Gula diketahui bahan alami yang mampu atasi jerawat dan juga mampu menjaga keremajaan kulit. Campurkan gula dan tepung beras sampai menjadi adonana, setelah itu oleskan ke wajah. Bila masker masih terlalu kental maka bisa di tambah air sedikit.

Beras, susu, dan cuka apel yang bisa juga anda buat masker secara alami untuk mencerahkan kulit anda. Tepung beras lalu tambahkan 2 tetes cuka pael dan 4-5 tetes susu. Setelah diaduk maka campurkan ketiga bahan tersebut sampai bentuk adonan pasta dan oleskan ke wajah.

Beras, Kentang dan Minyal Almond, cara membuatnya sangat mudah parut kentang dan peras airnya lalu sisihkan kedalam mangkok. Tambahkan tepung beras dan 1 sendok teh jojoba oil atau almond ke dalam sari kentang tersebut. Setelah itu aduk hingga merata dan olehskan di wajah lalu diamkan selama 10-20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Itulah beberapa Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Beras yang diaplikasikan sebagai masker wajah, maka dalam satu minggu akan tampak hasilnya. Ingat! Diterapkan setiap hari.