Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Diancam Diproses Hukum, Wanita Yang Fitnah TKW di 3 Negara Ini Ketakutan Lalu Bilang Begini

Sebuah video singkat yang dibagikan oleh pengguna jejaring sosial di Group Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) Tanpa Sensor mendadak jadi viral.

Diancam Diproses Hukum, Wanita Yang Fitnah TKW di 3 Negara Ini Ketakutan Lalu Bilang Begini

Dalam video berdurasi satu menit lebih tersebut, ia menuliskan sebuah caption, "Berjilbab tapi makan daging babi. Terus salahnya di mana?"

Dalam video terlihat seorang wanita mengenakan hijab tengah mempersiapkan makanannya sambil berbicara ke hadapan kamera.

“Hallo, Assalamu’alaikum, saya lagi makan nih, laper. Tadi saya numis daging babi, agak gosong, saya tinggal kerja. Ini pahanya babi yang masih muda. Jadi dagingnya itu enak, empuk, nggak keras,” ujar wanita yang mengenakan hijab berwarna pink tersebut.

Sambil berbicara ke hadapan kamera wanita tersebut menjelaskan kalau daging babi yang di masaknya rasanya enak.

“Saya kasih kecap, rasanya asam, manis, pedas,” jelasnya. Setelah menjelaskan soal rasa makanannya, si wanita dalam video menjelaskan kebiasaan TKW yang suka makan daging babi.

“Sebenarnya, TKW di Hongkong, Taiwan, Singapura itu kalau mereka bilang nggak pernah makan daging babi, itu bohong. Mereka cuma nggak mau ngaku aja. Kalau saya sih orangnya terbuka, jujur, apa adanya, emang pernah makan kok,” ujar wanita dalam video.

Video yang diunggah pada Rabu (14/3/2018) tersebut kini menyita perhatian masyarakat dunia maya. video yang memperlihatkan wanita berhijab tengah makan daging babi itu kini telah di share sebanyak 49.550 kali, dan dipenuhi dengan ratusan komentar.

Banyak netizen yang geram akan kelakuan wanita yang ada dalam video tersebut.

Mereka pun mengancam akan melakukan proses hukum terkait masalah ini ke pihak yang berwajib.

Terlebih para TKW yang juga berada di Taiwan, Hongkong dan Singapura langsung kompak menghujat Arsy dan mengancamnya secara massif.

Tak tahan dengan hujatan yang terus meneror dirinya dan keluarganya, Arsy akhirnya mengeluarkan video klarifikasi terkait masalah tersebut.

Berikut klarifikasinya: