Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Mata Minus Insya Allah Bisa Hilang dengan Makan Buah Ini

Memiliki mata minus memang dianggap mengganggu bagi sebagian orang yang mengalaminya. Disaat memiliki mata minus kita harus menggunakan kacamata khusus.

7 Perbuatan Ini Sangat Dilaknat Allah, No. 5 Justru Jadi Kebanggaan Para Wanita, Naudzubillah

Hal ini sering membuat penggunanya merasa risih. Namun tahukah kalian bahwa ada buah yang mampu menghilangkan mata minus? Buah kecil ini bernama cepokak. Ibu-ibu di rumah biasanya menyebutnya rimbang. Dan biasanya buah ini dijadikan campuran dalam membuat sayuran di rumah.

Ternyata buah ini memiliki khasiat yang besar untuk menyembuhkan mata minus. Hal ini dikarenakan buah cepokak sudah beberapa kali diteliti dan ternyata terbukti mengandung vitamin A yang cukup besar, sehingga mampu mengobati mata minus.

Untuk mengobati mata minus dengan buah ini adalah dengan memakannya minimal 5 biji sehari dan lakukan hal ini secara rutin hingga 1 atau 2 bulan sehingga mata minus akan berangsur-angsur hilang.

Selama menjalani pengobatan mata minus dengan buah ini alangkah baiknya jika kebiasaan nonton tv sambil tidur atau kebiasaan di depan layarnya dikurangi.

Buah ini memiliki rasa yang cukup tidak mengenakkan di mulut. Rasa dari buah cepokak atau rimbang ini memiliki rasa yang sangat pahit. Buah ini biasanya tumbuh bebas di halaman rumah sehingga sangat mudah menemukannya. Jadi jika kalian memiliki mata minus, jangan takut untuk mencoba mengobatinya dengan mengkonsumsi buah yang satu ini.