Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Orang Yang Punya ‘7 Profesi Ini’ Ternyata Rawan Selingkuh, No.6 Gak Nyangka! Apakah Pasanganmu Termasuk? Cek Disini

Selingkuh, akhir – akhir ini kayaknya terus menjadi gempar permasalahan perselingkuhan, contohnya permasalahan pelakor (perebut laki orang). karna benar selingkuh itu bergantung dari individu seorang bukan dari profesinya, hendak namun kita senantiasa wajib waspada karna benar profesi ini rawan terjalin perselingkuhan karna cinta posisi lazimnya.


Dalihnya sih bermacam – macam, serupa kurang dicermati dan juga dihargai pendamping, ataupun karna terdapat teman yang serba – serbi lebih dari pendamping (lebih ganteng/menawan ataupun lebih kaya) sampai sangat aman dekat dengan teman hingga tidak harus siuman bahwa pribadinya tengah bermain api. kemudian tergoda dan juga kesimpulannya perselingkuhan tidak dapat dihindari lagi.

Ya, selagi terdapat waktu dan juga peluang, perselingkuhan juga tidak mampu dihindari. nah buat kawan muda yang tidak harus pengin jadi selingkuhan ataupun jadi korban selingkuh, kalian pantas waspada terhadap 7 profesi yang rawan buat orang selingkuh ini.

Cek disini profesi apa sajakah itu?

1. pegawai bank

Mereka yang bekerja di industri keuangan serupa pegawai bank ataupun analis keuangan, menempati posisi kesatu lho pendamping yang rawan selingkuh.

bagi psikolog alduan tartt, perihal ini dilatarbelakangi oleh sebagian aspek kawan muda, serupa pemasukan yang besar, seringnya melaksanakan ekspedisi, dan juga seringnya berjumpa dengan banyak orang.

2. pilot, pramugari dan pelaut

Kerap terbang, tidak sering di rumah, dan juga berjumpa banyak orang, membolehkan mereka yang menjabat bagaikan pilot, pramugari, dan juga awak pesawat lain buat selingkuh dari pendampingnya!

Gimana tidak, tidak hanya jauh dari pendamping, mereka bisa jadi aja berjumpa rekan satu profesi yang buat mereka aman! belum lagi penumpang yang bisa jadi mengambil hati mereka. wah, wajib betul – betul kokoh iman ya!

3. dokter ataupun tenaga medis

Nyatanya oh nyatanya, profesi serupa dokter ataupun perawat pula rawan selingkuh, lho! dan juga riset meyakinkan mayoritas dokter yang selingkuh merupakan laki – laki.

wah, jadi teringat permasalahan perselingkuhan pendamping dokter yang pernah viral sebagian waktu kemudian deh.

4. pebisnis

Profesi selanjutnya yang rawan selingkuh merupakan mereka yang menjabat ceo, manajer, ataupun sekretaris. hemm…

kayaknya kita sudah tidak harus kaget ya karna di film – film ataupun sinetron kerap banget nih ditunjukkan perselingkuhan antara direktur dan juga sekretarisnya. dan juga nyatanya dalil tersebut benar terdapatnya!

5. seniman

Profesi yang satu ini kayaknya benar “rawan” selingkuh dan juga cerai! pekerjaan bagaikan seniman, public figure semisal, tidak kenal waktu dan juga saking sibuknya, mereka bisa jadi “jauh” dari pendamping hidup. dan juga ikatan yang intens dengan sesama public figure, amat berpotensi menimbulkan perselingkuhan. sudah banyak buktinya bukan?

6. guru

Iya, guru. kawan muda bisa jadi kaget dan juga tidak harus yakin, tetapi ini benar terdapatnya, lho! bagi riset, mereka yang jadi guru berpotensi buat selingkuh, dapat dengan sesama guru ataupun dengan mereka yang menjabat lain. psst…percaya tidak harus yakin nih, bagi riset guru perempuan – lah yang acapkali selingkuh.

7. pengacara

Banyak yang berpendapat yang bilang pengacara itu tukang bohong, bisa jadi ini terdapat benarnya dan juga kalian yang memiliki pendamping pengacara wajib waspada! mayoritas pengacara selingkuh dengan sahabat dan juga ataupun klien. hemm, kayaknya permasalahan ini sempat terjalin di dunia intermezo kita, sebut aja …. hmmm itu tuhhh … hehe.

Nah gimana sudah di cek apakah pasanganmu tercantum dari ke – 7 profesi diatas tadi? senantiasa waspada dan juga hati – hati ya guys!