Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Innalillahi, Cucu Aa Gym Meninggal Dunia di Usia 2 Bulan

Kabar duka datang dari keluarga penceramah kondang Abdullah Gymnastiar atau yang kerap disapa Aa Gym. Cucu perempuan Aa Gym yang bernama Gheziya Naura Khadija meninggal dunia di usia dua bulan pada Minggu (20/5) pukul 16:12 WIB.

Innalillahi, Cucu Aa Gym Meninggal Dunia di Usia 2 Bulan

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh AA Gym di media sosial miliknya. Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, Aa Gym menyebut cucunya itu merupakan anak dari putri ketiga Aa Gym yang bernama Ghaitsa. Tak hanya itu, Aa Gym turut meminta doa dari para warganet atas kepergian cucu mungilnya tersebut.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiuun.. Mohon do'a telah meninggal dunia cucu bungsu Aa, Gheziya Naura Khadija anak kedua dari Maulana Yusuf dan Ghaitsa Zahira Shofa," tulis AA Gym di Instagram miliknya, Minggu (20/5).

Selain dari Aa Gym, kabar duka tersebut juga disampaikan oleh putri sulung Aa Gym, Ghaida Tsurayya. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Ghaida tak kuasa menyembunyikan rasa sedihnya atas meninggalnya keponakannya tersebut.

"Selamat jalan Gheziya Naura Khadija, bayi solehah penyejuk hati, jadi bidadari di surga yaa. Innalillahi Wainnaillaihi Rojiuun, telah meninggal dunia putri kedua dari Ghaitsa Zahira Sofa dan Ustaz Maulana Yusuf. Mendadak dan tiba-tiba, hari Minggu, 20 Mei 2018, pukul 16:12. Mohon doanya ya teman-teman, doakan Ica dan juga keluarga supaya sabar tabah," tulis Ghaida yang merupakan putri pertama dari Aa Gym," tulis Ghaida, Minggu (20/5).

Kabar duka itu pun sontak dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengucapkan doa dan meminta agar keluarga tetap tabah dalam peristiwa ini.

"Innalillahi 😭semoga menjadi bidadari di surga ya teh amin ya robbalalamin," tulis akun affangumilang

"Innalillahiwainnailaihiroji'uun 😢smoga teh @ghaitsaicaa dan kluarga dberi ketabahan dn kesabaran," tulis rizsca_artnesa

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas apa sebetulnya penyakit yang diderita oleh bayi mungil tersebut. Namun, seperti yang ditulis oleh putri sulung Aa Gym, kematian keponakannya itu terjadi secara tiba-tiba.

Saat ini, Gheziya Naura Khadija sudah dimakamkan di Eco Pesantren Daarut Tauhid, Bandung, Jawa Barat, Senin (21/5). Gheziya tidak dilahirkan di Indonesia, melainkan lahir di Yaman. Gheziya baru tiba Bandung pun belum lama ini. Saat dilahirkan, kondisi Gheziya sangat sehat.