Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Malapetaka Akibat Spion Dilipat, Pengendara Motor Ini Harus Meregang Nyawa

Musibah yang dialami setiap manusia memang tidak pernah ada yang tau. Musibah pun dapat menimpa kita kapan saja, dimana saja atas kehendak Allah Yang Maha Esa.

Namun juga musibah bisa datang dari kecerobohan kita sendiri, seperti yang malapetaka yang menimpa pengendara motor yang satu ini.

Kecelakaan tersebut terjadi di daerah Bedali Malang yang melibatkan pengendara Kawasaki Ninja dengan truk box hingga sang pengendara meninggal dunia.

Malapetaka Akibat Spion Dilipat, Pengendara Motor Ini Harus Meregang Nyawa

Kronologis dari kutipan berita kobayogas.com(7/3/2018), “Ninja ini melaju dengan kecepatan sedang cenderung pelan. Saat melintas di TKP di depan korban ada gerobak, korban pengendara motor Ninja 250 hijau tersebut kemudian menghindari gerobak dan manuver ke kanan. Tanpa disadari, dari sebelah kanan belakang melaju truk box berkecepatan sedang dan menyambar Ninja hingga terlempar dan pengemudinya meninggal.”

Disini juga tidak ingin mengungkit-ungkit kesalahan almarhum, ada baiknya didoakan dan semoga alharhum tenang disisnya. Pelajaran yang bisa diambil serta sebagai pengingat bahwa betapa pentingnya fungsi spion itu.

Karena fungsi spion sangat penting mengetahui kendaraan yang ada di belakang kita, atau kendaraan yang ingin mendahului kita. Dan ditemui kondisi spion Ninja yang mengalami kejadian tersebut masih dalam keadaan terlipat.

Kita pun juga tidak tahu, meskipun kita dalam kondisi lengkap dan standar masih bisa juga mengalami kecelakaan, karena pada dasarnya setiap musibah merupakan kehendak Allah yang kita juga tidak tahu.

KEEP SAFE DI JALAN YA SOB!