Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Tak Mau Bayar Ongkos Sesuai Tarif, Anggota DPR Ini Malah Pukuli Driver Gojek di Pinggir Jalan

Sebuah video driver Go-Jek yang ribut dengan penumpang tengah menjadi perbincangan netizen.

Tak Mau Bayar Ongkos Sesuai Tarif, Anggota DPR Ini Malah Pukuli Driver Gojek di Pinggir Jalan

Pasalnya video ini menunjukan adu mulut driver ojol dengan pejabar yang menjadi penumpangnya.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @keluhkesahojol.id pada Senin (8/5/2018).

Penumpang yang disebut merupakan anggota DPR, diduga menolak membayar ongkos ojek online sesuai tarif.

Di awal video tampak driver dan penumpang adu mulut.

Bahkan penumpang sempat mengancam akan membakar motor si driver Go-Jek.

Padahal driver Go-Jek sudah mengantarkan si penumpang ke empat titik di wilayah Jakarta.

Empat titik tersebut adalah daerah Cawang di Jakarta Timur, Kebayoran Baru, Jln. Gatot Subroto, hingga ke Jln. Tugu Proklamasi.

Dalam video tampak penumpang yang mengenakan kemeja putih ribut dengan driver di pinggir jalan hingga menarik perhatian pengendara lainnya.

Bahkan tampak beberapa pengendara motor berhenti di tengah jalan hanya untuk melihat perseteruan tersebut.

Aksi adu mulut tersebut diketahui terjadi di persimpangan Jln. Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

Beberapa driver Go-Jek dan Grab lainnya tampak berusaha melerai, namun hasilnya nihil.

Penumpang dan driver Go-Jek malah semakin terlihat emosi.

Kesal karena ditagih terus-terusan, Terlihat anggota Dewan memukuli kepala driver Gojek beberapa kali.

Aksi adu otot tersebut baru bisa berhenti saat seorang polisi yang tengah bertugas di dekat lokasi menghampiri.

Bahkan polisi tersebut memberikan uangnya kepada driver Go-Jek untuk membayar kekurangan penumpang.

Sontak netizen pun membanjiri kolom komentar Instagram @keluhkesahojol.id.

Banyak yang merasa geram dengan sikap penumpang karena tak mau membayar sesuai tarif.

Terlebih ia seseorang yang memiliki jabatan.

"Gila ya naek sampe 4 titik tapi ngga mau bayar dikira motor pake tenaga angin kalih," komentar @testingdiablo22.

"Pejabat kok ga mau bayar. Malu sama kami2 yg hanya karyawan biasa dgn gaji tak seberapa tapi naik ojol bayar sesuai tarif, bahkan kadang ngasih lebih untuk ojol," tambah @aishashawty.

"Wadoooo sibapak ini tuh gojek online bukan sopir pribadi lu memalukan rakyat indonesia aja paakk paaakk," lanjut @fikrialfaraby.

Namun ternyata beberapa netizen menyebut kejadian tersebut sudah lama terjadi.

"Berita udah lama min.." tulis @dimassabar12.

"Min @keluhkesahojol.id , berita lama lu up lg biar apa min ?" imbuh @donhanafi90.

Terlepas kejadian lama atau bukan, jangan sampai kejadian ini terulang deh.

Naik motor pakai bensin kok enggak mau bayar, duh bikin malu Sob!

Lihat videonya dibawah ini: