Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Bocah 5 Tahun ini Tiap Hari Tuntun Ibunya yang Buta untuk Berjalan, Kondisi Mereka Juga Serba Kekurangan, Tidur Beralaskan Kardus

Bocah 5 Tahun ini Tiap Hari Tuntun Ibunya yang Buta untuk Berjalan, Kondisi Mereka Juga Serba Kekurangan, Tidur Beralaskan Kardus


Banyak yang mengatakan bahwa kasih anak sepanjang galah, dengan kata lain kasih sayang yang diberikan anak pada orangtua terukur, tidak sampai jangka panjang atau seumur hidup seperti halnya orangtua yang mengasihi sang anak.

Tapi perlu digarisbawahi, bahwa tak semua anak bertindak seperti itu. Masih banyak anak yang mengasihi orangtuanya, terutama sang ibu, tanpa kenal waktu.

Bahkan ada yang mendedikasikan dirinya secara penuh pada sosok wanita yang telah melahirkannya, meski telah mempunyai istri dan anak.

Dan Muhammad Hatta, adalah termasuk salah satu diantaranya. Meski baru berusia 5 tahun, bocah asal Jambi ini begitu pintar dalam mengasihi ibunda tercinta.

Dia setia berada di sisi ibunya, Nurmilis dan menuntunnya setiap hendak pergi lantaran sang ibu mengalami kebutaan.

“Hari-hari Hatta dihabiskannya dengan menjadi petunjuk jalan bagi sang Ibunda, dengan menggenggam tangan sang Ibunda, dek Hatta menjadi penerang bagi Ibundanya dalam mencari sesuap nasi,” tulis akun Instagram @nenk_update.

Hatta sendiri menjadi harapan satu-satunya bagi ibunya, semenjak sang suami yang menjadi tulang punggung keluarga meninggalkan mereka berdua.

Kini, mereka hidup serba kekurangan. Bahkan saking kekurangannya, Nurmilis dan Hatta tidur hanya beralaskan kertas kardus.

“Dek Hatta telah terbiasa tidur hanya beralaskan karton bekas, makan terkadang hanya seadanya,” lanjut akun @nenk_update.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari suara.com, Hatta dan ibunya tinggal berdua di sebuah gubuk yang berlokasi Desa Pulau Pandan, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci, Jambi.